Selasa, 15 September 2009

BUAT PAUL TOLONG DIBACA

Sahabat – Cinta

2009 September 14
by vaniia

Adooh, gua depresi berat najis
Gua gila lama – lama hidup kayak gini
Setelah sekian lama gua meninggalkan Blog gua, gua akhirnya kembali, HAHA
oke, ceritanya panjang banget dan sangat amat panjang
dan gua gabakal malu malu buat cerita tentang segalanya dan yang SEBENARNYA
ngapain gua bohong coba?

Oke
Tahun ini memang WOW banget
dan sekarang gua ngerti kenapa anak – anak tere banyak diakatain sok BORJU
Cuih !! MAKAN TUH !!!

Anak tere itu cuma sekumpulan anak – anak SOK tajir
Ahh, tapi mereka ga ngerti namanya hidup
egois !!!

Gua kesel abis deh
Jadi pada suatu hari, gua kenal sama seorang yang namanya P !
Okedeh, ngapain gua tutup – tutupin, seangkatan juga udah pada denger banyak GOSSIP bullshit gaenak
Jadi mendingan gua ceritain aja
Gua emang pernah jadian sama P dan itu emang galama
Gua ga pernah peduli soal gossip yang ada karena menurut gua ini tuh BEGO banget !
Aduuh
Jadi, waktu hari sabtu tanggal 5, gua jalan ke Grand Indonesia sama P, K , adenya K sama A yang temennya k
Gua kan mau nonton Final Destination, nah sebelum nonton itu ada anak – anak v (sekolah) yang juga nonton di studio dan film yang sama di waktu yang sama, dan kebetulan K juga SDnya di Vincent, udah kayak reunian aja deh tuh
Gua sih asik aja, gua ga peduli
Oke gua nonton, dan setelah nonton gua waktu keluar ketemu temen – temennya itu
nah, waktu itu temen – temennya minta difotoin sama si K dan A
nah, udah gitu gua yang fotoin kan
terus abis itu gua ga ada feeling apa – apa
Gua have fun aja
terus gua ke FW bentar, si Kevin maen MT
abis itu, gua makan ke Burger King, abis makan pulang. Udah itu, gua kan online Twitter selalu pake UberTwitter yang asik abis (yeaaa) haaha
Gua kan liat update status temen temen gua
dan gua udah curiga banget ada POST make nama POLNI, CWE SNDIRI DIANTARA COWOK – COWOK, NONTON, TEMEN – TEMEN GUA
Nah, ada temen gua yg kayak gasuka gitu sama gua
gua tau itu pasti gua, yang POLNI,
jadi anak seorang temen gua yang juga dari SD Vincent ada di MALL sebrang
nah, mungkin temen – temennnya yg tadi ketemu itu cerita
dan gua di FITNAH, gossip JELEK BANGET dan ya gitu deh
dan sekarang mau gamau, tiap orang gua tanya “denger gossip ttg gua?” kalo enggak yaudah, kalo iya gua tanya “apa aja?” dan setelah mahluk itu jawab, gua jelasin semua, gua gamau orang denger gossip gabener dari orang lain, lebih baik gua kasih tau apa adanya aja dan orang itu tau langsung dari gua tanpa cerita yang DIUBAH ataupun DITAMBAHKAN dan tanpa PENGURANGAN !!
gaperlu dikasi tau juga gua tao, gua ga bego kale
nah udah gitu ya udahlah, gua pernang PM di MSN
Nah , selesai, bla bla bla
dan akhirnya gua putus sama P, ada seseorang yg nembak gua besoknya
nah, udah mulai perang lagi gua sama orang lain
dan , dia itu TEMEN GUA DARI SD
dia tega banget ngianatin kepercayaan gua, gua udah cerita semuanya ke dia dan dia gitu aja ngiantain guam dia gatau betapa percayanya gua sama dia.
Gua sih gamarah sama dia sama sekali, cuma ada sahabatnya yg gatau gimana, bisa benci banget sama gua, padahal deket aja GA ! ngobrol aja GAPERNAH dan OMG, gua bingung banget
saat ini, hampir semua sahabat sahabat gua ngianatin gua
kebayang ga sih, sakitnya? rahasia rahasia gua dibocorin dan dia nuduh gua bocorin rahasia dia
dan gua ga tahan, baek baek gua bilang kalo gua ga pernah bocorin rahasia dia, dan dia tau kalo gua ga bocorin rahasia dia
gua tanya salah gua apa ke dia, dan dia bilang cek aja diri lo sendiri, ya setau gua semua ini cuma gara gara cowok, dan ini tuh GA BANGET menurut gua, berantem cuma gara – gara cowok

Gua udah berhari – hari nangis nangis bahkan gua ngelukain diri gua sndiri, gua ga peduli gua ada di mana, di sekolahpun gua nangism di loteng dimanapun gua mau nangis ya gua nangis aja
dan sabtu tgl minggu 12 – 13 kemaren gua HAVE FUN banget sama Angie !! dia bisa buat gua cheer up banget, padahal kt cuma jalan, saling cerita, dan akhirnya dia nginep di rumah gua
gua seneng banget deh sumpah
gua bisa ngelupain sedikit demi sedikit masalah gua, gua bsia mulai ketawa ketawa ngakak lagi di sekolah tapi ya tetep gua ga bisa brenti nangis ato nyaktiin diri gua sndiri
tp gua tetep ga nyangka, ini kedua kalinya gua ribut cuma gara – gara COWOK
dan ini bego bangett !!!!


________________________________________________________

gw perjelas
P : PAUL

K: KEVIN

V : SEKOLA VINCENTSIUS

temen SDnya : GW


padahal gw deket maa dy juga karena trpaksa bgt mls bgt de.... ampun

0 komentar: