Selasa, 29 September 2009

tugas fisika

Jimi Hendrix


Musisi jenius ini ditemukan tewas pada 18 September 1970 pagi. Dia meninggal di apartemen kekasihnya, Monika Dannemann. Kematiannya sama tidak pernah benar-benar diungkapkan. Hendrix melewatkan sepanjang malam itu dengan berpesta dan lalu dijemput oleh kekasihnya. Mereka menuju apartemen wanita ini di Samarkand Hotel, Notting Hill, Inggris. Menurut laporan autopsi, Hendrix dinyatakan telah meninggal beberapa jam setelah tengah malam.
Menurut kesaksian kekasihnya, Dannemann, Hendrix meminum obat tidur yang diresepkan padanya. Normalnya obat ini diminum setengah tablet, tapi gitaris kondang ini tak tahu kalau obat buatan Jerman ini berdosis tinggi. Menurut ahli bedah John Bannister, yang menangani musisi ini, terdapat asphyxiated dalam muntahannya.
Dalam wawancaranya, Dannemann mengklaim kalau Hendrix masih bernyawa saat dibawa dengan ambulan dan dia menemaninya ke rumah sakit. Namun dua petugas ambulan menyangkal kalau wanita ini ada di sana. Menurut pernyataan resmi polisi dan petugas ambulan, saat mereka tiba pada pukul 11.27 siang, tidak ada seorang pun ada di sana. Bukan hanya sudah meninggal, Hendrix ditemukan berpakaian rapi.

River Phoenix


Pada 31 Oktober 1993 bintang film muda ini ambruk karena over dosis heroin dan kokain di luar night club milik Johnny Depp, Viper Room hingga tahun 2004 lalu.
River baru saja kembali ke Los Angeles setelah syuting film barunya, DARK BLOOD di Utah. Kedua adiknya, Rain dan Joaquin bergabung dengannya di hotel, juga kekasihnya Samantha Mathis. Pada 30 Oktober malam, River ikut naik panggung dengan teman dekatnya Flea, gitaris Red Hot Chili Peppers.
Di sore hari sebelum kematiannya, River pergi ke toilet untuk menggunakan narkoba dengan beberapa teman dan pengedar. Menurut berita, seorang kenalan menawarkan Persian Brown (campuran kokain yang kuat) dan sesaat setelah menggunakannya, River merasa tak enak badan.
Saat meninggalkan Viper Room, dia ambruk dan mulai berteriak-teriak selama delapan menit. Joaquin menghubungi 911, saat menelepon ini dia tidak mengetahui apa kakaknya masih bernyawa. Rain mencoba memberikan nafas bantuan, tapi tak berhasil.
Saat River jatuh di luar club, Johnny Depp dan band-nay P (beranggotakan Flea dan teman River, Gibby Haynes) sedang berada di panggung menyanyikan lagu Michael Stip. Begitu mendengar insiden di luar club, Flea langsung turun panggung dan keluar. Paramedis yang tina mencoba memberikan pertolongan, tapi tetap tak berhasil.
Akhirnya, River dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center ditemani Flea dalam ambulan. Namun nyawanya tetap tak bisa diselamatkan. Menurut laporan pihak rumah sakit River dinyatakan meninggal pada 31 Oktober 1993 pagi.

Aktor Heath Ledger Tewas Over Dosis
Written by Tribun Batam
Rabu, 23 Januari 2008
NEW YORK, TRIBUN - Bintang film komediai "10 Things I Hate About You" asal Australia, Heath Ledger ditemukan meninggal di apartemennya di Lower Manhattan Apartement, diduga karena over dosis obat-obatan terlarang. Demikian disampaikan Kepolisian New York, seperti dilansir CNN, Rabu (23/1) WIB.
"Kami menemukan sejumlah pil di tempat tidurnya," kata Paul Browne, Polisi New York. "Ia terlihat over dosis, tapi itu belum dipastikan lagi," tambahnya.
Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh housekeeping hotel. Saat ditemukan Ledger tidak bisa merespon lagi. Polisi memperkirakan ia meninggal sekitar pukul 3.30 malam waktu setempat.
Heath Ledger adalah aktor kelahiran Perth, Australia. Ia pertama kali bermain di film Amerika untuk film komedi "10 Things I Hate About You" tahun 1999. Setelah Film Drama Perang Revolusi "The Patriot" tahun 2000 dan film "A Knight's Tale" tahun 2001. Ia juga terlibat dalam film Monsters Ball".(*)

Sebelum Meninggal, Heath Pernah Mengaku Susah Tidur
apanlagi.com - Heath Ledger pernah mengungkapkan tentang masalah susah tidur yang dialaminya, dalam sebuah wawancara dengan New York Times tahun lalu.
Ia telah ditemukan tewas di apartemennya di New York pada hari Selasa dan laporan menyebutkan bahwa banyak obat tidur bertebaran di rumahnya.
Tak akan dilakukan otopsi pada jenazahnya hingga hari Rabu, namun beberapa indikasi menunjukkan bahwa kematian Ledger berkaitan dengan narkoba.
Bintang film asal Australia itu telah ditemukan telanjang dan dalam keadaan tak sadarkan diri, bersama dengan beberapa jenis obat tidur di meja yang ada di dekatnya.
Dan menurut hasil wawancara yang dilakukan oleh Majalah Times di bulan November lalu, Heath mengaku bahwa kegilaannya dalam bekerja membuatnya sering tak bisa tidur di malam hari.
Ia mengatakan, "Minggu lalu, aku mungkin tidur sekitar 2 jam semalam. aku tak bisa berhenti berpikir. Tubuhku kelelahan tapi pikiranku masih tetap berputar."
Heath mengatakan, pekerjaannya seperti menjadi seorang penjahat bertampang badut, The Joker, di film BATMAN, yakni THE DARK KNIGHT, telah membuat mental dan fisiknya terkuras

Polisi Temukan Delapan Oxycontin dalam Perut DJ AM


MENDIANG DJ AM dimakamkan di Hillside Memorial Park, Los Angeles, kemarin WIB (3/9). Keluarga dan sahabat menangis saat jenazah dimasukkan ke liang. Sang kekasih, Hayley Wood, terlihat terus-menerus meneteskan air mata. Pemakaman itu juga dihadiri mantan kekasih DJ AM, Nicole Richie.

Disc jockey ternama itu meninggal karena overdosis obat-obatan. Dari hasil otopsi, polisi menemukan delapan pil pereda nyeri berdosis tinggi Oxycontin dalam perut dan satu masih di mulut.

Sumber kepolisian menduga, pria pemilik nama lengkap Adam Goldstein tersebut menelan pil dalam keadaan terburu-buru. Itu meningkatkan dugaan bahwa dia memang berniat bunuh diri. Kepada situs berita hiburan People, sumber itu mengatakan, "Adam memang ingin mati. Dia sudah dalam keadaan tidak sadar saat pil terakhir masuk ke mulut. Dia bahkan tak sempat menelan pil itu."

Polisi lantas menduga, Goldstein patah hati karena Hayley memutuskannya. Namun, dugaan itu dibantah. Hayley menyebut hubungan mereka baik-baik saja hingga hari terakhir Goldstein meninggal pada Jumat lalu (28/8). "Saya sangat, sangat, mencintai dia," ujar Hayley.


DJ AM Meninggal Karena Overdosis
Amelia Ayu Kinanti - detikhot

DJ AM
New York DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya pada Jumat (28/8/2009). Kematiannya disebabkan overdosis obat.

Seorang teman DJ AM meminta polisi untuk mendobrak apartemen pria bernama lengkap Adam Michael Goldstein itu di kawasan New York. Menurut temannya, DJ AM sulit untuk dihubungi beberapa hari terakhir.

Dikutip dari Contact Music, Sabtu (29/8/2009), saat itemukan, DJ AM telah tewas. Di apartemen sang DJ, peralatan untuk memakai obat-obatan juga ditemukan. DJ AM pernah hampir bunuh diri karena pengaruh kokain umur 24 tahun.

Laki-laki yang pernah berkencan dengan Mandy Moore dan Nicole Richie itu telah memiliki nama di dunia musik. Ia pernah bermain dalam rekaman musik beberapa musisi ternama seperti Madonna, Papa Roach dan Will Smith.

0 komentar: