Rabu, 30 September 2009

Males + Bosen

Jujur Aja Gw Bosen Sekola Di There..
bzz bukannya menghina tp kepala sekolahnya ga mendukung bgt
harusnya baju sekolah dikeluarin aja biar maju gitu
tipa hari gw ketemu pasti diceramahin ttg baju ama rambut.. aaa
Peraturan terlalu ketat
ada acara sekolah harusnya pake baju bebas kek ato apa...
ampe bosen jadinya....
Mlaes ngomong di sekola
sering bengong welll jadi serring ditegor guru and natsu
aa how stupid am i??
hha
waktu natsu ga masuk gw ga niat ngomong ama sapa" termasuk paul and kevin
ga tw kenapa... bingung dunia jadi aneh you know...
semua berubaaa,,, aaaa
nanti JANUARY mala ga niat ngomong lg gw...
gw ga mw nyari temen yg nanti bakal jadi bff gw
ga akan gw mw nyari yg bf aja
ahahha gila bff = forever haha ampe mati donk

NALA >< SORRY KADO TELAT BESOK BARU MAU BELI MAAF

0 komentar: